Rabu, 18 Maret 2015

Gaun Pengantin Modern Untuk Pasangan Masa Kini

Gaun Pengantin Modern Untuk Pasangan Masa Kini

Wanita mana pun pasti di hari bahagianya ingin tampil secantik dan semenarik mungkin karena ingin mendapatkan kenangan yang indah pada hari tersebut. Oleh karena itu, hal pertama yang mungkin ada di pikiran wanita saat mempersiapkan pernikahannya adalah gaun pengantin. Tetapi berbeda dengan zaman dahulu, wanita-wanita masa kini lebih menyukai gaun pengantin modern seiring dengan banyak berubahnya konsep pernikahan menjadi lebih simple dan akrab.

gaun pengantin modern
gaun pengantin modern (Ebay)
Bila di zaman dahulu pada pesta pernikahan pasangan pengantin duduk manis di pelaminan, model pesta perkawinan di zaman sekarang pasangan pengantin lebih suka berada di antara para tamu dan berbincang akrab dengan mereka. Oleh karena itu, gaun pengantin pun banyak didesain dengan lebih simple agar tidak mengganggu gerak si pemakai. Busana pengantin dengan model gaun atau kebaya gaun dapat menjadi alternatif bagi Anda.
Gaun pengantin modern dengan aksen bordir
Gaun pengantin modern dengan aksen bordir (Anyweddingdress)

Ide Gaun Pengantin Modern

Model gaun pengantin modern 2015 tidak lagi terpaku pada warna putih melainkan pada warna-warna lain yang lembut sehingga memberikan kesan yang manis dan feminin seperti warna salem, krem, peach, atau broken white. Gaun berekor panjang menjuntai pada lantai juga mulai ditinggalkan karena dianggap tidak praktis, begitu pula gaun mengembang seperti wanita-wanita Eropa. Gaun pengantin yang lebih diminati saat ini adalah yang berbentuk simple dan menyerupai gaun malam saja dengan model straples, tali spaghetti, atau halter neck.
gambar gaun pengantin modern dengan model unik
gambar gaun pengantin modern dengan model unik (Nadikarmadi)
Bila Anda saat ini sedang mencari model gaun pengantin untuk menyambut hari bahagia tersebut, Anda bisa browsing pada internet untuk mencari model sesuai selera Anda termasuk dengan  gambar gaun pengantin modern. Setelah memperoleh model yang Anda inginkan berkonsultasilah dengan penjahit kepercayaan Anda untuk memperoleh hasil terbaik termasuk kesesuaian desain tersebut dengan garis tubuh Anda. Secantik apa pun gaun yang Anda kenakan, Anda tak dapat tampil sempurna jika desain gaun tersebut tak cocok dengan bentuk tubuh Anda.

Gaun Pengantin Modern Kebaya

Jika Anda mengidamkan gaun pengantin yang simple tetapi tak ingin tampil dengan nuansa Eropa atau internasional, Anda dapat memilih model gaun pengantin kebaya modern dengan beberapa modifikasi sesuai selera. Sekali lagi Anda tak perlu memilih warna putih untuk kebaya pengantin Anda jika memang menginginkan nuansa yang berbeda pada hari bahagia ini.
gaun pengantin kebaya modern
gaun pengantin kebaya modern (Whenwedding)
Model kebaya yang dapat menjadi pilihan adalah kebaya berlengan panjang bukaan belakang dengan bentuk melebar pada bagian ujung lengan sebagai aksen yang manis. Agar tidak terkesan terlalu sederhana, Anda bisa menambahkan hiasan payet atau kristal yang mengkilap pada beberapa bagian kebaya.
Hiasan berbentuk pita besar pada bagian belakang juga akan memberikan tampilan yang unik pada gaun pengantin Anda. Untuk bawahannya Anda bisa memilih kain batik yang warnanya serasi dengan kebaya Anda dan dijahit menjadi rok lebar sehingga Anda lebih mudah bergerak dan menyapa para tamu di ruang resepsi bersama pasangan Anda. Jadi, yang mana gaun pengantin modern pilihan Anda?
gaun pengantin modern dengan kombinasi warna yang berbeda
gaun pengantin modern dengan kombinasi warna yang berbeda (Tokopedia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar