Selasa, 24 Maret 2015

DOA BUAT MAMAH TERSAYANG


Setiap dalam doaku ku persembahkan untuk mu seorang,tiap sujudku aku berikan doa untuk mu ibu.
tidak ada yang bisa menggantikan mu di dalam hidupku engkaulah muara kasih sayang hidupku.
ibu andaikan engkau tau perasaanku saat ini, aku sangat merindukanmu sosok ibu yang selalu ada
disaat aku membutuhkan mu, aku rindu saat aku sedang bersedih engkau selalu ada disampingku, tapi sekarang engkau pergi meninggalkanku .

  Ibu andaikan sekarang ibu ada disampingku, aku pengen bercerita betapa sedihnya hari-hari yang aku lewatin sekarang ini. aku ingin mengadu kepadamu betapa susahnya mencari sosok yang sama dengan sikapmu kepadaku.

  aku minta maaf belum bisa membahagiakanmu besar rasaku untuk membahagiakanmu. meskipun aku
  belum bisa membahagiakanmu aku akan tetap berusaha menjadi yang terbaik buat mamah.


Mah semoga mamah disana sehat selalu dan di berikan umur yang panjang. aku akan selalu mendoakan mamah, ..

ILOVE YOU MOM



By.
Neti Radianti silahkan dowload artikel diatas Klik disini
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar